Selasa, 14 Agustus 2012

"Catatan Terakhir" ( Yang Mengandung Link )




Biasanya malam minggu kami bertemu dipertigaan jalan,sekarang sudah 4 arah,di pojok selatan,ya...disebelah pembatas perumahan,di taman itu mungkin kami masih suci atau hanya aku yg mencoba suci,terdengar kata2nya: "Aku belum bisa tenang untuk menjawab,intinya aku belum bisa".


Ini perihal rumit..." hanya itu yg mampu kudengar,lalu kami pulang membawa hati basah dipembaringan,Aku tak mengerti lagi bagaimana memanggil rindu yang sekarat...


Aku bersikeras tak mau di ingatkan, akh... aku mncoba mereputasi pikiran sendiri, sejenak aku lupa tapi tak membantuku menghilangkan, kadang namanya kutulis di diary pemberian Ivana, tapi tak berhasil mengabulkan hasrat, dia tak pernah salah andai aku tak mempermasalahkan komposisiku, kadang rasa sesal,kadang rasa bersalah,kadang juga cerita itu ku ulangi, semuanya menjadi kadang-kadang dan aku tak pernah punya jawaban karna komposisiku juga belum terjawab.


(Hujan Pagi Hari,catatan ilusi'ku)


* ( Lagu Dalam Artikel : 1. Thomas Arya-Layla , 2. Doel Sumbang-Asmara Nagoya , 3. Arians-Tak Ada Yang Sempurna , 4. Avenge Sevenfold-Dear God )



( ini hanyalah catatan terakhirku bersama seseorang asal Jabiren Raya, 2009 )