Selasa, 21 Mei 2013

OpZet Anti Opera Zone XL combo S60v3 Langsung Pancal



Karena banyak yang minta opera yang anti opera zone akhirnya ane putuskan untuk share opera yang awalnya dari oupeng lalu ane editkan bahasanya hingga 80%. Agar tidak sulit dicari pada pemasangan namanya ane ubah menjadi Opzet anti opzone XL.

Opppsss.. Hampir lupa, opzet ini ane terjemahkan ke bahasa Banjar , Kalimantan Selatan , dimana Bahasa Banjar adalah bahasa melayu yang lebih praktis persis bahasa Indonesia, dan pada kata yang agak asing ane sematkan bahasa indonesia-nya.

Settingan sudah ada didalalam, dan yang pasti file ane upload di Mywapblog , praktis & mudah di download , seperti semboyan MWB , berbagi dengan ikhlas.

Langsung aja bagi yang udah bosan lewat operazone segera eksekusi Opzet-nya :



* Laporkan jika ada link rusak via Komentar, SMS , FB atau email.