Jumat, 22 Februari 2013

Multiling Keyboard.Apk [ZetZia]



Tak mau kalah dari Smartkeyboard Pro aplikasi multiling keyboard.apk punya banyak ke istimewaan misalnya untuk urusan symbol , emoji dan emotion . Bisa dikatakan cukup lengkap meskipun menurut saya skinnya belum selengkap Smartkeyboard Pro, tapi jangan khawatir, untuk skin-nya bisa di download di play store.

Saya sendiri mengandalkan aplikasi ini menjadi pelengkap keyboard, sebenarnya saya sudah lumayan banyak mencoba keyboard-keyboard lainnya tapi melihat dari kelebihan dan kekurangannya memang multiling keyboard ini yang mendominasi untuk kelengkapannya, lalu apa saja kelebihannya ? Lihat gambar berikut :


hG6mFfm.jpg

zvTqN4i.jpg

aQyBO3I.jpg

XpnIGVK.jpg

Qe9GgsP.jpg

Kalian akan diberi pengalaman baru jika mencoba menahan per keyboard, dan kalian bebas melakukan gesture dengan menggeser jari ke karakter yang di inginkan, bukankah ini istimewa ?

Jika kalian ingin mencoba multiling keyboard.apk ini maka tanpa perlu menunggu durasi iklan, link milik sendiri, tanpa repot menggunakan script, langsung :


Terimakasih telah berkunjung ke situs paling bergengsi di Tahun 2013 ini , jangan lupa tinggalkan komentar, saran dan kritik dikolom yang disediakan.

Zia Putra Persada
Mandomai , Kapuas Barat , KalTeng
Cicadas , Bogor , JaBar
Cikalong Wetan , Bandung Barat , JaBar