Jumat, 22 Februari 2013

Smartkeyboard Pro.Apk





Ada banyak cara mendapatkan aplikasi-aplikasi android yang praktis misalnya menggunakan google play / playstore yang biasanya tertanam pada android , sedangkan untuk yang full version / pro bisanya dengan Blackmarket , tapi kadang kita lebih suka mendownload dengan browser seperti operamini karena beragam alasan.

Nah, pada kesempatan ini saya akan mencoba melengkapi koleksi aplikasi android yang masih miskin di Blog ini , sebenarnya aplikasi yang seperti saya share banyak bertebaran di mesin pencarian ,sayangnya tak semua mudah di download , ada yang harus lewat iklan sebangsa Adf.ly , Tusfiles , share link to email , dilempar ke google play dan banyak lagi. Berangkat dari itu saya sengaja unggah filenya di Brankas Mywapblog jika masih dibawah 5MB (semuat bagasi yang disediakan) tentunya ini akan sangat mudah untuk didownload tanpa melewati iklan dan embel-embel lainnya.

Kesempatan ini saya melengkapi blog dengan aplikasi Smartkeyboard Pro.apk , dimana aplikasi ini paling banyak dipakai, stylenya yang bisa disesuaikan pengguna dan mudah digunakan, tentunya akan membuat manja orang yang menggunakannya. Smartkeyboard pro ini adalah versi terbaru (hingga sekarang) jadi tidak perlu di update lagi.

AviSujX.jpg

1Af4Mzh.jpg

S57fdgi.jpg

pPTMRCN.jpg

Intruksi :


* Masuk Setting > Locale & Text > Smartkeyboard Pro di centang.
* Jika ingin mensetting ada 2 cara yaitu:
1. Masuk Setting > Locale & Text > Smartkeyboard Pro (Smart Keyboard Pro Setting)
2. Dengan menahan keyboard 123 di pojok kiri screen keyboard-nya.
* Saya sarankan aplikasinya instal/pindahkan di internal Memory agar tidak perlu mencentang berkali-kali ketika ponsel dimatikan & dihidupkan.




Terimakasih telah berkunjung ke situs paling bergengsi di Tahun 2013 ini , jangan lupa tinggalkan komentar, saran dan kritik dikolom yang disediakan.

Zia Putra Persada
Mandomai , Kapuas Barat , KalTeng
Cicadas , Bogor , JaBar
Cikalong Wetan , Bandung Barat , JaBar